Cara Crack WinRAR 5.40 Menjadi Full Version (rarreg.key)

WinRAR adalah sebuah alat kompresi dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip terkompresi serta dapat mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, Zip dan file lainnya. WinRAR dapat membuat arsip baru diRAR dalam fotmat ZIP, aplikasi kecil ini dapat membuat arsip kecil, menghemat ruang disk dan sangat ideal untuk file multimedia. Software utilitas ini dapat membongkar file seperti CAB, ARJ, IZH, TAR, GZ, ACE, ISO, 7z, UUE, BZ2, Z Archives dan format file lainnya. Perlu diketahui bahwa alat ini dibuat oleh Eugene Roshal yang berasal dari negara Rusia dan dipasarkan oleh saudaranya sendiri.

WinRAR sering digunakan untuk menyederhanakan banyak file sehingga dapat disatukan menjadi satu file, dan juga dapat membuat beberapa bagian [part] yang disesuaikan dengan ukuran yang diterapkan misalnya Anda mempunyai berkas file yang berukuran 1GB dan ingin dibuat menjadi 5 part dan dalam setiap part tersebut akan berukuran sekitar 200MB setelah itu Anda bisa menguploadnya. Kelima bagian tersebut, jika ingin disatukan kembali harus menggunakan WinRAR dan mengekstraknya.

Winrar dapat membuat self ektracting dan membuat perlindungan password yang dapat membuat file lebih aman serta dapat dikirim melalui Email agar file tersebut lebih kecil setelah di kompresi. Sehingga dengan adanya perangkat lunak ini diharapkan file yang dikirim bisa diolah secara ringkas dan komplek. Ukuran file yang besar tentu saja akan memperlambat proses, hanya dengan menggunakan aplikasi WinRAR ini kita bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan kompresi.

Berikut merupakan cara aktivasi Winrar versi terbaru 5.40 supaya menjadi full version dengan metode aktivasi melalui key:

1). a. Download installer aplikasi Winrar v5.40 Final 32-bit atau
     b. Download installer aplikasi Winrar v5.40 Final 64-bit

2). Setelah didownload silahkan instal programnya sampai selesai

3). Jika ada icon aplikasinya di system tray silahkan diexit dahulu

4). Sekarang download file rarreg.key untuk aktivasinya

5). Selanjutnya jika Windows yang digunakan 64-bit buka 
     C:\Program Files\WinRAR
     dan apabila 32-bit letakkan file rarreg.key di 
     C:\Program Files (x86)\WinrRAR

6). Selesai dan sekarang Winrar sudah sepenuhnya full cracked

download winrar 5.40 full crack

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Previous
Next Post »