Cara Crack CCleaner 5.21 Menjadi Pro Full Version

CCleaner 5.21.700 adalah software pembersih PC berbasis Windows yang sudah terkenal. CCleaner melindungi kerahasiaan Anda saat browsing di internet dan membuat komputer Anda, lebih cepat, lebih bersih dan aman untuk digunakan. Ccleaner sangat mudah digunakan dan hanya memerlukan sedikit ruang sehingga proses instalasinya cepat. CCleaner adalah aplikasi yang bagus untuk membersihkan, mengoptimalkan dan mengamankan rahasia pribadi.

Perangkat lunak ini akan menghapus file-file yang tidak digunakan, membersihkan ruang simpanan pada hard disk serta membuat Windows bekerja lebih lancar dan cepat. CCleaner juga menghapus bekas aktivitas interner diantaranya riwayat / history browsing. Selain itu pula, CCleaner mencakup pembersih register [registry] dengan fitur lengkapnya yang memungkinkan Anda mengelola register PC atau menghapus data yang tidak diperlukan untuk software lain. Namun, karakteristik terbaik dari CCleaner adalah kecepatannya, karena program ini berjalan kurang dari satu detik dan tidak mengandung spyware maupun adware.


CCleaner 5.21 Pro Full Version

CCleaner adalah aplikasi freeware yang terpopuler dan secara global telah digunakan lebih dari 1 milyar sejak diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2003. Piriform CCleaner dapat menghapus cookies, file file sementara dan berbagai data yang tidak terpakai lainnya untuk membantu sistem operasi Anda. Hal ini akan membebaskan ruang hard disk dan memungkinkan sistem berjalan lebih efesien dan lebih stabil. Sebuah startup CCleaner juga membantu Anda untuk mengidentipikasi dan menghapus program yang tidak terpakai dan berjalan dilatar belakang saat anda memulai komputer.

Dengan CCleaner membuat waktu startup menjadi lebih pendek dan menempatkan pengurangan ketegangan pada Hard drive. Jika Anda melihat banyaknya pesan kesalahan dan sering mengalami crash, kemungkinan registry Anda menjadi berantakan dengan file yang tak terpakai dan pengaturan yang rusak. Disarankan untuk menyimpan backup registry sebelum anda menghapus semuanya untuk menghindari kehilangan data penting.

Tidak kebanyakan software pembersih registry lainnya, CCleaner dianggap sebagai program yang bermanfaat untuk memperbaiki kinerja PC. Gunakanlah CCleaner untuk membuang file-file yang dianggap tidak perlu oleh sistem yang tersimpan pada register PC anda karena proses uninstall sebelumnya yang tidak sempurna. Namun ini bukan fitur utama dari CCleaner, yang lebih dikenal karena kemampuannya untuk membersihkan jejak jejak bekas browsing internet.

CCleaner adalah utilitas yang kuat untuk meningkatkan kinerja Komputer Anda, proses pembaharuan rutin Piriform CCleaner akan terus ditingkatkan dan popularitasnya akan terus tumbuh, silahkan download dan jalankan aplikasi ini supaya PC anda tetap awet digunakan.

Release Notes v5.21.5700 (16 Aug 2016)
- Improved Chrome 52 History and Cache cleaning.
- Updated DOMStore cookie cleaning.
- Improved Auto-Update checking process.
- Improved crash reporting architecture.
- Updated Xilisoft Video Converter cleaning.
- Improved localization and language support.
- Minor GUI improvements.
- Minor bug fixes.

Instruksi Instalasi

Download CCleaner 5.21.700
Download Crack
• Install Program.
• Setelah selesai install program jangan dijalankan dan pastikan keluar juga dari sistem tray
exit ccleaner

• Copy Crack & Paste ke direktori contoh, C:\Program Files\CCleaner. jika PC berarsitektur 64-bit
• Software CCleaner Professional 5.10.5373 telah di Cracked.
• Gunakan.
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Previous
Next Post »