Cara Menghilangkan IDM Fake Serial Number

uNtuk Cara mengatasi Notifikasi "IDM has been registered with a fake serial number":

    01. Sebelum menggunakan cara ini, anda harus memastikan bahwa IDM yang terinstal di PC anda adalah IDM terbaru. Jika anda belum mempunyai IDM terbarunya, silahkan download dulu IDMnya pada link di bawah ini IDM Terbaru 2016 Final Full Version

   02. Download IDM Fake Serial Remover pada link di bawah artikel ini.

   03. Agar proses patch untuk mengihlangkan notif IDM Fake Serial Number ini berjalan lancar, silahkan anda matikan dulu antivirus yang terinstal di PC anda sementara.

    04. Ekstrak file yang sudah anda download tadi

    05. Hasil ekstraknya nanti berupa folder yang di dalamnya terdapat beberapa file.

    06. Anda klik 2x pada file TrashReg.exe dan instal seperti biasa.

    07. Setelah proses instalasi file TrashReg.exe selesai, anda buka aplikasinya dan cari file yang bernama “Visual Protect 3.5+”. Setelah ketemu, anda klik 1x file yang bernama “Visual Protect 3.5+” tersebut dan deleted (hapus).

    08. Okay, satu proses telah selesai. Kini menuju ke langkah berikutnya.

    09. Sekarang anda masuk ke task manager. Bagi anda yang belum tau cara masuk ke task manager, silahkan anda klik kanan pada taksbar windows anda, lalu klik “Start Task Manager”.

    10. Setelah masuk task manager, anda pilih tab (bagian) Processes. Lalu anda cari ke bawah file yang bernama “IDMan.exe”. Jika sudah ketemu silahkan anda klik file “IDMan.exe” tersebut dan pilih end processes. Jika anda tidak menemukan file yang bernama “IDMan.exe” maka anda dapat langsung lanjut ke langkah berikutnya.

    11. Kini jalankan aplikasi “IDM Trial Reset.exe” yang terdapat di dalam folder hasil ekstrak tadi. Lalu klik tab Trial reset  dan anda Centang ‘Automatically’. tunggu sampai proses-nya selesai

    12. Jika prosesnya  sudah selesai, anda tinggal copy file “IDMGrHlp.exe”, “Patch.exe,” dan juga “Registration.reg” ke  folder instalasi IDM anda dan pilih Replace/Overwrite. Biasanya letak folder instalasi idm ada di C:\Program Files\Internet Download Manager\

    13. Lalu langkah selanjutnya adalah klik kanan Patch.exe > Run as Administrator > Klik Patch > Isikan nama depan & nama belakang terserah anda.

    14. Close Patch, kemudian klik 2x pada file “Registration.reg”

    15. Selesai!

IDM Fake Serial Number tools

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Previous
Next Post »